Evercoss A7A, Smartphone Layar 4 Inci Harga Murah

Evercoss A7A, Smartphone Layar 4 Inci Harga Murah

1194
0
SHARE
Evercoss A7A, Smartphone Layar 4 Inci Harga Murah

Evercoss A7A, Smartphone Layar 4 Inci Harga Murah
Evercoss A7A

Tak mau kalah dengan vendor ponsel lokal lainnya, Evercoss juga sangat gencar dalam merilis produk baru. Hal tersebut terbukti dengan hadirnya sejumlah smartphone baru dengan merek Evercoss, salah satunya adalah ponsel pintar Evercoss A7A. Produk ini sendiri nantinya akan menyasar segmen kelas menengah ke bawah, dimana untuk harga jualnya sendiri diperkirakan di bawah 1 jutaan.

Meski belum resmi diluncurkan ke pasaran, namun spesifikasi utama produk ini sudah bocor kepublik. Misalkan saja untuk sistem operasinya, perangkat dengan layar 4″ inci ini akan mengadopsi OS android 4.2 jelly bean. Nantinya OS tersebut akan disandingkan dengan sebuah prosesor yang diduga tipe dual core, namun hingga kini belum ada kepastian jenis chipset yang akan digunakan oleh produk ini.

Sementara untuk pengolah grafis, GPU Mali-400MP akan menjadi pilihan Evercoss untuk handset ini. Dengan perpaduan dapur pacu yang apik, maka ponsel pintar ini nantinya akan dapat bekerja secara optimal. Sedangkan untuk masalah fitur, tersedia beragam fitur berkualitas seperti halnya wifi, bluetooth, browser, termasuk juga dual sim card yang dapat beroperasi pada jaringan 3G.

Tak ketinggalan, hadir pula fitur dual camera yang semakin mempercantik tampilan depan dan belakang ponsel. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 1.3MP, sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 3MP. Dengan kedua kamera tersebut, pengguna nantinya akan dapat melakukan kegiatan olah gambar seperti foto selfie hingga melakukan panggilan video.

Dengan semua fitur canggih yang dimilikinya, smartphone Evercoss A7A ini dilengkapi juga dengan internal memori seluas 4G serta slot microSD up to 32Gb. Sayang, hingga berita ini diturunkan belum diketahui berapa harga resmi dari smartphone terbaru Evercoss ini. Namun seperti yang kami katakan di awal tadi, produk ini akan dijual dengan harga kurang dari 1 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY