Nexian Zephyr Mi-438
Nexian Zephyr Mi-438

Tidak mau kalah dengan vendor–vendor smartphone lokal lainnya seperti Advan dan Evercoss, Nexian kembali meluncurkan smartphone terbarunya dengan harga terjangkau melalui Nexian Zephyr Mi-438. Dipatok dengan harga yang terjangkau, smartphone murah ini membidik segmen kelas menengah ke bawah. Walaupun harganya murah, smartphone Nexian terbaru ini telah dibekali dengan sejumlah spesifikasi yang mumpuni dan performa yang bagus. Penasaran ingin tahu lebih jauh spesifikasi ponsel Nexian ini? Simak ulasannya berikut ini.

Nexian Zephyr Mi-438 dibekali dengan layar sentuh berjenis TFT kapasitif berukuran 4 inchi. Layar yang cukup besar ini menawarkan resolusi 480 x 800 pixel dan kepadatan layar 233 ppi dan sudah dilengkapi dengan fitur multitouch.

Smartphone yang baru diperkenalkan beberapa hari lalu ini berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 sehingga memastikan pengguna dapat menikmati berbagai fitur dan aplikasi menarik dari Android. Untuk mendukung performanya, ponsel Nexian Zephyr Mi-438 ini telah ditenagai dengan prosesor Mediatek MT6572. Prosesor dual core ini menawarkan kecepatan maksimal hingga 1,3 GHz. Pada bagian grafisnya, smartphone Mi-438 menggunakan GPU Mali-400MP.

Di sektor kapasitas penyimpanannya, Nexian Zephyr Mi-438 juga menawarkan ruang penyimpanan yang cukup besar untuk ponsel sekelasnya melalui memori internal berkapasitas 4GB. Selain mengusung memori internal yang cukup besar, smartphone Nexian ini juga telah dibekali dengan slot microSD untuk memungkinkan ekspansi memori hingga 32 GB.

Di sektor kameranya, Nexian Zephyr Mi-438 ini hanya mengusung single kamera pada bagian belakang. Kamera tersebut menawarkan sensor 5 mp yang menawarkan resolusi maksimal 2592 x 1944 pixel. Kamera tersebut juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti autofocus, LED flash, face detection, dan touch focus. Untuk dayanya, smartphone ini telah dibekali dengan baterai Lithium Ion berkapasitas 1450 mAh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY