Xolo Win Q900s Spesifikasi Harga
Xolo Win Q900s

Sebuah pabrikan ponsel asal India berhasil memecahkan rekor melalui produk smartphone terbarunya yakni Xolo Win Q900S. Smartphone ini secara resmi telah dinobatkan sebagai smartphone tertipis sekaligus paing ringan di dunia. Smartphone yang berjalan dengan OS Windows Phone 8. 1 ini memiliki desain dengan ukuran dimensi 135.8 x 67.2 x 7.2 mm dan bobot yang sangat ringan yakni hanya 100 gram saja.

Nama Xolo sendiri sepertinya kurang begitu familiar di telinga para penggemar gadget. Tetapi vendor dari India ini telah mulai merambah dunia smartphone. Namun, vendor ini nampaknya belum tertarik meluncurkan smartphone Android karena lebih memilih menjalankan sistem operasi Windows Phone ketimbang Android. Xolo semakin berusaha menunjukkan kemampuannya di kancah pasar global. Lalu, spesifikasi apa yang ditawarkan oleh ponsel teringan di dunia ini?

Selain menawarkan desain yang ringan, smartphone Xolo Win Q900S ini hadir dengan desain yang elegan dan mewah sehingga tidak kalah dengan smartphone kelas atas lainnya. Ponsel ringan ini mengusung layar sentuh yang cukup besar yakni 4,7 inci. Layar tersebut menawakan resolusi HD 720 pixel. Layar dengan resolusi tinggi ini sudah didukung dengan teknologi layar IPS untuk memberikan kenyamanan display. Untuk melindungi layarnya, ponsel Xolo ini juga dilengkapi dengan Dragontrail.

Untuk memenuhi kebutuhan berbagi data dan kemudahan dalam mengakses internet, Xolo Win Q900s ini menawarkan fitur konektivitas yang tidak kalah lengkap dengan smartphone lainnya seperti kehadiran fitur WiFi, 3G, GPS, HSPA, Port Micro USB, dan juga Bluetooth. Ruang penyimpanan internal yang ditawarkan juga cukup besar yakni 8 GB dan masih dapat diekspansi via microSD hingga 32 GB. Fitur dual kameranya mengusung kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Di sektor dapur pacunya, Xolo Win Q900S ditenagai oleh prosesor quad core berkecepatan 1,2 GHz dan RAM berkapasitas 1 GB. Sedangkan untuk pengolahan grafiknya sudah ditenagai oleh Qualcomm® Adreno 302. Dengan spesifikasi yang mumpuni, smartphone ini dibanderol dengan harga $ 200 atau senilai Rp 2,4 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY