Lenovo A805e Harga Spesifikasi, Phablet Berkualitas 2 Jutaan

Lenovo A805e Harga Spesifikasi, Phablet Berkualitas 2 Jutaan

1864
0
SHARE
Lenovo A805e Harga Spesifikasi

Lenovo A805e Harga Spesifikasi
Lenovo A805e

Lenovo baru saja memperkenalkan gadget terbarunya melalui Lenovo A805e. Gadget terbaru ini merupakan smartphone berlayar besar yang mengusung prosesor quadcore 64 bit yang sudah termasuk ke varian phablet. Lenovo memperkenalkan phablet A805e terbarunya ini dalam ajang pameran Tianyi Fair 2014 yang diselenggarkan oleh China Mobile.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Phone Arena, phablet terbaru Lenovo ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inchi. Layar tersebut memiliki resolusi 540 x 960 sehingga menjamin kualitas tampilan yang cukup bagus. Selain itu, layar yang besar ini juga sudah didukung dengan teknologi IPS untuk memungkinkan tampilan yang berkualitas dari berbagai sudut pandang sehingga memberikan kenyamanan esktra bagi para penggunanya.

Menariknya, phablet Lenovo A805e ini hadir dengan spesifikasi dapur pacu yang cukup mumpuni. Phablet ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 410 dan mengusung prosesor quad core canggih berkecepatan 1,2 Ghz dari ARM Cortex-A53 64 bit. Dengan prosesor ini, phablet A805e menjadi Lenovo yang pertama yang ditenagai oleh prosesor quadcore 64 bit. Sementara itu, untuk pengolah grafisnya phablet A805e ini mengandalkan GPU Adreno 306. Sangat menarik bukan?

Selain dibekali dengan prosesor yang canggih, phablet 5 inchi ini juga disokong dengan RAM berkapasitas 1 GB. Memori RAM ini cukup lega untuk membantu multitasking yang lancar maupun untuk membuka aplikasi dan memainkan game–game yang berat.

Didukung dengan memori internal berkapasitas 8 GB, para pengguna akan lebih leluasa untuk menyimpan berbagai lagu kesukaan, video, maupun foto–foto di dalam phablet ini. Bila kapasitas ini masih belum sesuai dengan kebutuhan, Lenovo juga telah membekali phablet terbarunya ini dengan slot microSD untuk ekspansi memori.

Untuk mendukung spesifikasi yang mumpuni tersebut, Lenovo telah menyematkan baterai dengan kapasitas yang cukup besar. Baterai berkapasitas 2500 mAh tersebut memungkinkan pengguna untuk telepon, memutar video, browsing internet, maupun mendengarkan lagu kesukaan selama beberapa jam.

Lenovo A805e berjalan dengan sistem operasi terbaru Android KiKat 4.4. Menariknya, phablet ini mampu berjalan dengan jaringan 4G LTE lokal dan dibekali dengan dua slot kartu SIM. Phablet ini nantinya akan dipasarkan dengan harga USD 200 atau sekitar Rp 2,4 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY