Fitur Unik Blackberry Z10

Fitur Unik Blackberry Z10

1307
1
SHARE
Fitur Unik Blackberry Z10

Fitur Unik Blackberry Z10
Blackberry Z10

Lintasnews.com – Januari 2013 yang lalu BlackBerry secara resmi mengeluarkan amartphone terbaru dengan sistem operasi baru mereka yaitu BlackBerry 10 dan nama smartphone andalan barunya adalah BlackBerry Z10. Banyak hal unik terdapat di  BlackBerry Z10 terbaru mereka dangan mengambil langkah maju dengan memberikan fitur baru di dalam smartphone Balckberry Z10 dengan penampilan keyboard Qwerty classis BlackBerry agar tetap bertahan dipasar gadget dari pesaing mereka seperti iPhone,  Android dan Windows Phone 8.

Balckberry Z10 smartphone dengan full layar sentuh pertama dengan tidak memiliki tombol fisik atau tombol untuk navigasi dilayar depannya hal ini menjadi inovasi baru bagi siapa saja yang terbiasa dengan tobol navigasi untuk smartphone mereka, di dalam Balckberry Z10 kita tidak pernah bisa mendapatkan tombol kecil dari ikon Qwerty keyboard fisik yang terkait dengan BlackBerry. Ini berarti bahwa BlackBerry telah membuat ponsel yang bersaing langsung dengan iPhone, perangkat Android dan handset Windows Phone.

Secara keseluruhan desain Z10 terlihat sederhana tetapi sedikit lebih mirip dengan iPhone 5 dengan tepi lurus dan sudut bulat. Bagian depan terlihat hampir persis seperti bagian belakang iPhone 5 tetapi dengan layar sedangkan bagian belakang terlihat seperti versi plastik dari iPhone.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY