Hisense Mira 6, Smartphone OS Windows Phone 8.1 Terbaru

Hisense Mira 6, Smartphone OS Windows Phone 8.1 Terbaru

995
0
SHARE
Hisense Mira 6

Hisense Mira 6
Hisense Mira 6

Hisense secara resmi telah merilis smartphone terbarunya lewat Hisense Mira 6 di mana handset ini merupakan smartphone pertama Hisense yang berbasis Windows Phone. Spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini juga cukup mumpuni untuk smartphone di kelasnya seperti kehadiran CPU quad core dan layar berukuran besar.

Hisense Mira 6 memang hadir untuk meramaikan pasar phablet karena dibekali dengan layar berukuran 5 inchi. Layar tersebut sudah memiliki resolusi HD 1280 x 720 pixel sehingga menjanjikan tampilan yang berkualitas dan jernih, Resolusi tinggi ini juga telah dipadukan dengan teknologi IPS sehingga semakin meningkatkan kualitas display Mira 6 ini.

Dari segi desain, phablet ini terlihat begitu elegan dan cantik dengan casing berbahan plastik. Untuk memudahkan para pengguna dalam mengambil gambar, Hisense Mira 6 ini juga telah dibekali dengan fitur kamera belakang 8 mp yang menjanjikan kualitas foto yang bagus. Kamera belakang ini juga tidak ketinggalan dilengkapi dengan Autofocus dan LED Flash. Bagi para pengguna yang hobi berfoto – foto selfie, di bagian depan telah disematkan kamera 5 mp.

Seperti yang telah disebutkan di atas, Mira 6 ini adalah handset berbasis Windows Phone. Phablet ini berjalan dengan OS Windows Phone 8.1. Sebagai penggerak performanya, Mira 6 telah dibekali dengan prosesor quad core milik ARM Cortex A7. Selain itu, tersemat pula RAM berkapasitas 1 GB yang akan menunjang performa phablet ini sehingga mampu menjalan berbagai aplikasi maupun untuk multitasking. Sementara itu untuk grafisnya, Hisense telah mempercayakan pada GPU Adreno 302.

Ruang penyimpanan yang disediakan oleh Hisense Mira 6 smartphone OS Windows Phone 8.1 terbaru ini sudah cukup besar dengan memori internal 8gb dan dilengkapi dengan slot microSD. Mengenai harga, belum diketahui berapa harga pasti dari produk terbaru Hisense ini. Apalagi belum diketahui apakah nantinya Mira 6 ini akan hadir di pasaran Indonesia atau tidak.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY