Amazon Fire Phone, Smartphone Dengan OS Amazon Fire

Amazon Fire Phone, Smartphone Dengan OS Amazon Fire

965
0
SHARE
Amazon Fire Phone, Smartphone Dengan OS Amazon Fire

Amazon Fire Phone, Smartphone Dengan OS Amazon Fire
Amazon Fire Phone

Sebagaimana yang diketahui, dulu Amazon sempat menghadirkan sebuah tablet yang dilengkapi dengan OS besutan Amazon sendiri. Dan kini, Amazon kembali menghadirkan sebuah perangkat mobile berupa smartphone dengan sistem operasi Amazon Fire OS. Produk terbaru dari Amazon tersebut mengusung nama Amazon Fire Phone, yang mana untuk spesifikasinya dilengkapi dengan layar 4.7″ inci berteknologi touch screen.

Mengutip informasi yang dimuat pada halaman viateknologi.com, produk ini memang benar akan tersedia dengan layar 4.7″ inci beresolusi 720×1280 pixel dengan didukung lapisan peling anti gores Gorilla Glass 3. Jadi pengguna tidak perlu khawatir bila tanpa sengaja layar produk ini tergores, sebab tidak akan meninggalkan bekas dan mencederai lapisan layar.

Sementara untuk performanya, smartphone ini akan menawarkan kinerja yang lumayan handal dan tidak mengecewakan tentunya. Seba pada bagian dalamnya telah dibenamkan prosesor quad core dengan kecepatan 2.2Ghz, selain itu sudah disematkan pula memori RAM dengan kapasitas 2Gb untuk menopang performa Amazon Fire Phone.

Sedangkan untuk pengolah grafisnya, ponsel pintar pertama yang menggunakan Amazon Fire OS ini dibekli dengan GPU Adreno 330. Menilik bagian dalam ponsel, tersedia memori internal dengan pilihan kapasitas yang berbeda, yakni 32Gb dan juga dengan kapasitas 64Gb. Jadi nantinya smartphone ini akan tersedia dengan dua varian berbeda yang dibedakan ioleh memori internalnya, perlu diketahui produk ini tersedia tanpa dukungan slot sim card.

Beralih kesektor pengolah gambarnya, ponsel Amazon Fire Phone dilengkapi dengan kamera beresolusi 13MP yang tersemat pada bagian belakangnya. Sedangkan untuk sisi depan ponsel dipercantik dengan kamera beresolusi 2.1MP, kamera ini nantinya bisa digunakan untuk melakukan panggilan video dan juga foto selfie. Sayang, hingga berita ini diturunkan belum diketahui berapa harga jual dari Amazon Fire Phone, jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Amazon untuk mengetahui info detail mengenai produk ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY