Mito Fantasy Sound A390 Spesifikasi Harga, Hp 750 Ribuan

Mito Fantasy Sound A390 Spesifikasi Harga, Hp 750 Ribuan

1651
0
SHARE
Mito Fantasy Sound A390 Spesifikasi Harga, Hp 750 Ribuan
Mito Fantasy Sound A390

Mito Fantasy Sound A390 Spesifikasi Harga, Hp 750 Ribuan
Mito Fantasy Sound A390

Mito Fantasy Sound A390 adalah smartphone terbaru keluaran vendor lokal, Mito Mobile. Produk ini tersedia dengan layar 3.5″ inci yang mengedepankan fitur suara, terbukti dengan adanya speaker dengan ukuran cukup besar pada bagian depan bawah ponsel. Dengan hadirnya speaker tersebut, ponsel ini diharapkan mampu menghadirkan suara dengan kualitas yang lebih jernih dan lebih keras.

Untuk spesifikasinya, smartphone teranyar besutan Mito ini mendukung prosesor dual core 1.3Ghz, RAM dengan kapasitas 512Mb, serta pengolah grafis GPU Mali-400MP. Sedangkan untuk sistem operasinya, produk ini mengadopsi OS android 4.2 jelly bean. Meski tidak segahar dapur pacu produk lainnya, namun dapur pacu ponsel ini sudah lumayan unggul dikelasnya dan tentunya dapat memenuhi kebutuhan pengguna nantinya.

Tersedia dengan beragam pilihan warna seperti putih, hitam, merah dan biru menjadikan produk ini semakin percaya diri untuk menyinkirkan para pesaingnya. Disamping itu, dengan tersedianya fitur dual sim card juga akan membuat produk ini semakin menarik bagi konsumen. Sedangkan untuk fitur lengkapnya, smartphone teranyar besutan Mito ini didukung dengan kamera belakang beresolusi 2MP dan kamera depan dengan resolusi 1.3MP.

Tidak ketinggalan, untuk mendukung konektivitasnya produk ini juga mendapatkan fitur tambahan berupa wifi, bluetooth, dan juga port USB. Sedangkan untuk penyimpanan datanya, Mito menyediakan internal memori dengan luas 4Gb. Selain itu, tersedia juga slot microSD yang bisa digunakan untuk melakukan ekspansi hingga 32Gb.

Sementara untuk masalah harga, ponsel Mito Fantasy Sound A390 ini dibanderol dengan harga kurang dari 1 jutaan. Lebih tepatnya ponsel ini dihargai sekitar 750 ribuan saja, harga tersebut berlaku untuk semua wilayah di indonesia. namun disetiap daerahnya pasti akan ada sedikit perbedaan harga, mengingat biaya pengiriman barang antar daerah berbeda satu sama lainnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY