Motorola Victara Spesifikasi Harga, Ponsel Terbaru Entri-Level

Motorola Victara Spesifikasi Harga, Ponsel Terbaru Entri-Level

809
0
SHARE
Motorola Victara Spesifikasi Harga

Motorola Victara Spesifikasi Harga
Motorola Victara

Seperti apa yang mungkin sudah santer dibicarakan saat ini, Motorola kabarnya sedang menyiapkan produk suksesor atau smartphone versi murah untuk Motorola Moto X yang belum lama ini diluncurkan oleh Motorola. Ponsel terbaru ini tak lain adalah Motorola Moto X+1. Berdasarkan info yang dilansir dari @evleaks, handset yang tengah disiapkan oleh Motorola ini memiliki kode Victara. Nantinya, Motorola Victara akan dijual di US oleh Verizon, Sprint, T-Mobile, dan AT&T. Moto X+1 untuk AT&T sebenarnya telah disebutkan dalam situs resmi Motorola awal bulan ini walaupun namanya kemudian dihapus.

Tidak jauh berbeda dengan Motorola Moto X, handset X+1 terbaru ini diharapkan akan hadir dengan beberapa pilihan material casing belakang termasuk terbuat dari bahan kulit. Minggu lalu, Motorola telah mengumumkan smartphone terbaru di tahun 2014 ini yaitu Motorola Moto E yang merupakan perangkat smartphone murah. Smartphone ini dibanderol dengan harga $ 129. Namun, Moto X+1 atau Motorola Victara ini nampaknya akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal karena ini merupakan versi murah dari smartphone andalan Motorola saat ini.

Sayangnya informasi detail tentang fitur – fitur yang akan dibenamkan pada smartphone Victara ini masih belum diketahui. Bahkan, belum ada yang memberikan bocoran apakah nantinya desain yang diusung oleh Motorola Victara ini akan sama dengan Motorola Moto X atau tidak. Namun, menurut prediksi, handset Motorola terbaru ini tidak akan memberikan perubahan yang signifikan pada bagian desain.

Menurut bocoran foto yang ditunjukkan di @evleaks, penampakan foto handset tersebut tidak dilengkapi dengan kamera depan dan lampu flash. Hal tersebut memang menjadi ciri – ciri dari sebuah smartphone murah. Tentu kita sudah tidak sabar lagi menantikan konfirmasi resmi dari Motorola tentang kabar Motorola Victara ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY