Huawei Honor 6 Harga Spesifikasi
Huawei Honor 6

Vendor asal China, Huawei baru saja merilis Huawei Honor 6. Smartphone baru ini ternyata bukan sembarang smartphone karena ternyata performanya mampu menyaingi Samsung Galaxy S5 yang merupakan smartphone kelas atas saat ini. Hal itu terbukti dari hasil pengukuran performa yang dilakukan dengan bantuan aplikasi AnTuTu. Cukup mengejutkan memang jika smartphone asal China ini mampu mengalahkan produk smartphone kelas atas.

Melihat performa tersebut Honor 6 menjadi smartphone tercepat saat ini karena memperoleh skor mencapai 37.884 poin. Skor tersebut lebih tinggi daripada Samsung Galaxy Note 3, HTC One M8, dan Samsung Galaxy S5 yang merupakan smartphone terbaru dari Samsung. Bagaimanakah keunggulan spesifikasi dan fitur yang dimiliki smartphone Huawei terbaru ini, berikut kami akan paparkan selengkapnya.

Keunggulan utama smartphone besutan Huawei ini memang adalah kinerjanya. Di sektor dapur pacu, Huawei Honor 6 ditenagai oleh prosesor octa core Kirin 920. Prosesor ini terbagi menjadi dua yaitu prosesor quad core dengan kecepatan 1,3 GHz dan prosesor quad core berkecepatan maksimal 1,7 GHz. Perpaduan prosesor ini juga masih didukung dengan memori RAM 3 GB. Berbekal spesifikasi tersebut, maka tidak heran jika Honor 6 ini mampu memberikan performa yang handal dan mampu mengalahkan para rivalnya.

Huawei Honor 6 hadir dengan bentang layar berukuran 5 inchi beresolusi 1920 x 1080 pixel. Layar tersebut juga telah didukung dengan teknologi In Cell LTPS buatan JDI asal Jepang. Daya tarik lain yang ditawarkan oleh smartphone ini adalah kehadiran 4G LTE Cat 6 dan dukungan sejumah fitur konektivitas meliputi Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, dan ruang penyimpanan berkapasitas 16 GB/32 GB. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan slot microSD untuk ekspansi memori maksimal hingga 64 GB.

Di sisi kamera, Sudah dilengkapi dengan dua fitur kamera di bagian belakangnya dan depan dengan resolusi lensa cukup besar. Pada Bagian belakang memiliki resolusi 13 megapiksel dan di bagian depan juga telah disematkan kamera beresolusi 5 megapiksel. Harga Huawei Honor 6 memang masih belum resmi dipublishkan, namun dari beberpa sumber bahwa smartphone terbaru Huawei ini akan dibandrol $359,90 atau sekitar 4,3 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY