Sony Xperia Z2 Ultra Spesifikasi, Smartphone Android KitKat

Sony Xperia Z2 Ultra Spesifikasi, Smartphone Android KitKat

1214
0
SHARE
Sony Xperia Z2 Ultra Spesifikasi

Sony Xperia Z2 Ultra Spesifikasi
Sony Xperia Z2 Ultra

Pabrikan teknologi asal Jepang, Sony saat ini nampaknya harus berjuang keras agar produknya tidak kalah populer dengan produk smartphone yang ditawarkan oleh vendor kenamaan seperti Samsung, HTC, Nokia, Apple, dan vebdor lainnya. Kabarnya, Sony saat ini sedang menyiapkan dua varian produk terbaru. Salah satu produk terbaru dari Sony yang sudah banyak bocor adalah Sony Xperia Z2 Ultra yang hadir dengan layar berukuran besar.

Sony Xperia Z2 Ultra merupakan perangkat smartphone yang hadir dengan ukuran layar 6,44 inchi. Mengusung layar yang besar, Z2 Ultra dapat dikategorikan sebagai perangkat phablet. Pihak Sony nampaknya ingin menyasar segmen kelas high end untuk phablet terbarunya ini. Hal itu terlihat dari sektor layar yang memiliki resolusi tinggi. Sayangnya belum diketahui apakah resolusi tersebut Full HD atau 2K dengan teknologi In Plane Switching dan Triluminos.

Di sektor dapur pacunya, spesifikasi Z2 Ultra ini nampaknya akan hadir dengan prosesor yang sama dengan Xperia Z2 yakni menggunakan prosesor quad core 2,26 GHz dari Qualcomm Snapdragon 801, GPU Adreno, dan RAM berkapasitas 3 GB. Dibekali dengan RAM yang di atas rata–rata kapasitas pada perangkat High End, smartphone Android Kitkatterbaru besutan Sony ini akan menawarkan performa yang handal dan mampu menjalankan berbagai macam aplikasi berat serta multitasking. Di sektor kamera, kamera utama pada Z2 Ultra ini akan hadir dengan resolusi 20,7 mp.

Untuk kepastiannya, belum diketahui apakah Sony akan merilisnya dalam ajang MWC 2014 ini atau tidak. Pasalnya, Sony sepertinya sangat merahasiakan produk terbarunya ini karena mereka ingin memberikan kejutan kepada para penggemar gadget dan juga para kompetitornya. Terlepas dari itu, Sony Xperia Z2 Ultra ini digosipkan akan menjadi kompetitor bagi Samsung Galaxy Note 4.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY