HTC Nexus 9 Harga Spesifikasi, Tablet Layar 8.9 Inci Terbaru

HTC Nexus 9 Harga Spesifikasi, Tablet Layar 8.9 Inci Terbaru

1133
0
SHARE
HTC Nexus 9 Harga Spesifikasi

HTC Nexus 9 Harga Spesifikasi
HTC Nexus 9

Rumor tentang generasi Nexus berikutnya memang sedang santer beredar. Pasalnya, tablet Nexus terbaru yang digadang – gadang dinamai Nexus 9 tidak diproduksi oleh Asus melainkan diproduksi oleh HTC. Hal tersebut juga terbukti dengan munculnya kabar bahwa HTC sedang menyiapkan tablet terbaru dengan kode Flounder atau Volantis yang tak lain adalah HTC Nexus 9. Tablet generasi terbaru Nexus ini diketahui akan hadir dengan layar berukuran 8,9 inchi dan mengusung spesifikasi kelas atas. Penasaran ingin tahu seperti apa spesifikasi detail dari Nexus 9 ini? Berikut ini ulasannya untuk Anda.

Salah satu keunggulan dari Nexus 9 ini terletak pada resolusi layarnya yang jauh lebih tinggi dibandingkan versi sebelumnya yang digarap oleh Asus. HTC Nexus 9 ini menawarkan resolusi layar yang cukup tinggi yakni 2048 x 1440 piksel. Resolusi yang juga disebut dengan 2K ini saat ini memang sedang trend untuk perangkat kelas atas.

Sekilas, tablet HTC terbaru ini lebih mirip dengan iPad walaupun sebenarnya cukup berbeda jauh jika lebih diperhatikan pada bahan casingnya, spesifikasi, bentuk, dan unsur lainnya. Beralih ke bagian dalam, tablet Nexus ini ditenagai oleh Nvidia Tegra K1 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas besar 2 GB. Untuk kapasitas penyimpanan internalnya, Nexus 9 akan hadir dalam dua pilihan memori internal yaitu versi 16 GB dan versi 32 GB.

Tablet Nexus 9 tidak hanya menawarkan performa yang tangguh, tetapi juga memperhatikan kebutuhan kamera yang semakin menjadi kebutuhan penting saat ini. Bagi Anda yang gemar berfoto–foto, kamera utama beresolusi 8 megapiksel yang ditawarkan pada Nexus 9 ini sudah cukup handal untuk mengabadikan momen berharga Anda. Sementara itu, kamera depan untuk foto selfie maupun video chat juga cukup handal dengan resolusi 3 megapiksel. Kabarnya, tablet layar 8,9 inci terbaru ini akan dirilis di pasaran bersama dengan beberapa aksesoris resmi pendukungnya seperti keyboard dan cover keyboard.

Selain hadir dalam dua pilihan memori internal, Nexus 9 juga tersedia dalam dua pilihan jaringan yaitu versi WiFi dan 4G LTE. HTC Nexus 9 versi 16 GB dipatok dengan harga sekitar $ 399 atau sekitar Rp 4 jutaan. Sementara itu untuk versi 32 GB dibanderol dengan harga sekitar $ 499 atau sekitar Rp 5 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY