HTC Desire 516 Dirilis, Ini Spesifikasinya
HTC Desire 516

HTC Mobile kembali menyiapkan produk baru dengan nama HTC Desire 516, dimana produk ini nantinya akan menjadi punggawa baru bagi HTC dalam bersaing di pasar smartphone layar lebar. Pasalnya, spesifikasi produk ini telah didukung dengan layar 5″ inci beresolusi 960×540 pixel. Selain itu, produk ini juga akan dilengkapi dengan dapur pacu yang tangguh guna menghasilkan kinerja yang handal.

Mengutip informasi yang dimuat leh sejumlah media online lokal, diketahui bila smartphone layar lebar ini akan tersedia dengan dua varian yang dibedakan berdasarkan spesifikasi dapur pacunya. Untuk varian pertama akan mengusung nama HTC Desire 516t, varian ini akan dilengkapi dengan prosesor quad core berkecepatan 1.3Ghz dari mediatek yang dioptimalkan dengan RAM berkapasitas 512Mb serta pengolah grafis GPU Mali-400MP.

Sementara untuk varian kedua akan mengusung nama HTC Desire 516w, dimana untuk versi ini akan dilengkapi dengan prosesor quad core 1.2Ghz dari Qualcomm serta didukung dengan memori RAM 1Gb plus pengolah grafis GPU Adreno. Sedangkan untuk sistem operasinya, kedua versi dari HTC Desire 516 sama -sama mengusung OS android 4.2 jelly bean.

Beralih ke sektor pengolah gambarnya, terdapat kamera dengan resolusi 5MP yang sudah terpasang dengan rapi pada bagian belakangnya. Kamera ini juga disertai dengan fitur seperti auto focus, sehingga pengguna nantinya akan dapat menghasilkan jepretan dengan kualitas yang lebih baik. Sedangkan untuk bagian depan phablet didukung dengan kamera beresolusi VGA, untuk fungsinya bisa digunakan untuk melakukan video call dan foto selfie.

Sayang, hingga informasi ini dimuat belum ada satupun sumber yang memuat informasi harga jual HTC Desire 516. Namun jika menimbang spesifikasi yang ditawarkannya, besar kemungkinan jika produk ini akan dijual seharaga 3 jutaan. Namun untuk memastikan berapa harga resmi smartphone ini, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari HTC.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY