Polytron Rocket Q-Five Spesifikasi Harga, Android 1,3 Jutaan
Polytron Rocket Q-Five

Meski tidak terlalu eksis di industri mobile, namun polytron tidak kenal menyerah untuk menggait minat konsumen supaya tertarik membeli produk besutannya. hal tersebut terbukti dengan semakin murahnya harga jual smartphone buatan polytron, pdahal spesifikasi setiap smartphone Polytron sendiri lumayan mumpuni. Seperti Polytron Rocket Q-Five misalnya, smartphone terbaru dari Polytron tersebut dihargai urang dari 2 jutaan dengan spesifikasi mengusung layar 5″ inci beresolusi 960×540 pixel.

Sementara untuk dapur pacunya, terdapat prosesor quad core dengan clock speed 1.2Ghz yang dikombinasikan dengan memori RAM berkapasitas 512Mb. Sedangkan untuk sistem operasinya, Polytron Rocket Q-Five memakai OS android 4.2 jelly bean. sementara untuk pengolah grafis, GPU VideoCore IV menjadi pilihan produk ini untuk menghasilkan grafis yang mumpuni kala pengguna membuka aplikasi atau game yang membutuhkan dukungan grafis tinggi.

Produk ini memang dihargai dengan harga lumayan terjangkau, meski demikian produk ini tetap menyediakan fitur canggih didalamnya. salah satu fitur andalan produk ini adalah pengolah gambar yang didukung dengan kamera beresolusi 5MP. Selain itu, Polytron juga menyertakan kamera pada bagian depan ponsel dengan resolusi VGA, untuk fungsinya bisa digunakan untuk foto selfie ataupun video call.

Tak ketinggalan, untuk menampung hasil jepretan pengguna dan file lainnya Polytron juga menyediakan memori internal dengan kapasitas 4Gb. Selain itu tersedia juga slot microSD yang sanggup menampung penyimpanan data tambahan hingga 32Gb. Dan yang tak kalah pentingnya, ponsel layar lebar ini sudah dilengkapi dengan baterai berdaya tampung 1.700mAh sebagai sumber dayanya.

Seperti yang kami katakan diawal tadi, ponsel ini dijual dengan harga yang luamayan terjangkau yakni sekitar 1,3 jutaan. Harga tersebut kabarnya untuk harga jual Polytron Rocket Q-Five secara global. Jadi untuk harga jual ponsel ini di indonesia juga tidak akan jauh berbeda. Bagaimana, anda tertarik dengan smartphone yang satu ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY