BlackBerry Kopi, Hp Qwerty Modis Harga Terjangkau
BlackBerry Kopi

Sebagaimana yang diketahui, beberapa waktu yang lalu BlackBerry sempat dikabarkan bakal merilis smartphone qwerty dengan nama BlackBerry Kopi. Dan akhirnya kini smartphone tersebut akan resmi dirilis, hal tersebut terbukti dengan beredarnya bocoran spesifikasi dan foto dari produk tersebut. Selain itu, beredar juga informasi yang menyebutkan jika BlackBerry telah mulai memasarkan ponsel ini se sejumlah negara.

Untuk spesifikasi lengkap BlackBerry Kopi memang masih belum terkuak, namun untuk fitur utama yang dimilikinya telah bocor ke publik. Seperti layar misalnya, produk ini kabarnya akan dilengkapi dengan layar berbentang 4″ inci yang dipadukan dengan tombol fisik qwerty. Dengan adanya tombol fisik tentunya akan memberikan banyak kemudahan bagi pengguna, salah satunya adalah proses mengetik yang lebih cepat.

Sementara untuk dapur pacunya masih belum diketahui, hanya saja untuk sistem operasi yang akan digunakan adalah OS BlackBerry 10.2.1 yang merupakan sistem operasi terbaru dari BlackBerry. Nantinya OS tersebut juga akan didukung dengan prosesor serta memori RAM, sehingga kinerja smartphone BlackBerry Kopi akan semakin optimal.

Fitur lainnya dari BlackBerry Kopi yang sudah diketahui berupa kamera dengan resolusi 5MP yang terpasang pada bagian belakangnya. hadirnya kamera ini adalah untuk memudahkan pengguna dalam mengabadikan momen berharga mereka, baik itu dalam bentuk foto ataupun rekaman video. Pengguna nantinya juga dapat berbagi hasil jepretan mereka ke orang terdekatnya, bisa menggunakan wifi ataupun bluetooth untuk terhubung dengan perangkat lain secara nirkabel.

Semantara untuk masalah harga, beredar rumor yang menyebutkan jika smartphone BlackBerry Kopi akan dijual dengan harga 500 USD atau sekitar 6 jutaan. Jika kabar tersebut benar adanya, maka produk ini akan lumayan kesulitan bersaing dipasaran. Pasalnya dengan budget 6 jutaan, kini konsumen sudah bisa memperoleh smartphone yang bisa digunakan lebih dari sekedar untuk BBMan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY