BlackBerry Z5 Harga Spesifikasi, Hp Layar Sentuh Terbaru
BlackBerry Z5

Meski masih simpang siur, namun keberadaan BlackBerry Z5 kini tidak dapat dipungkiri lagi. Terlebih kini juga telah beredar bocoran spesifikasi dari produk tersebut, sehingga rumor sebelumnya yang menyebutkan BlackBerry akan merilis smartphone tersebut memang benar adanya. Untuk bocoran spesifikasinya, BlackBerry Z5 dikatakan bakal memiliki layar 4.5″ inci berteknologi touch screen, sehingga pengguna hanya perlu menggunakan sentuhan jari dalam menavigasi ponsel ini.

Sedangkan untuk sektor pacunya, meski belum jelas namun ada sejumlah sumber yang menyebutkan jika produk ini akan ditenagai dengan prosesor dual core krait berkecepatan 1Ghz. Selain itu, menurut informasi yang ada saat ini juga diketahui jika BlackBerry akan membekali smartphone ini dengan pengolah grafis GPU Adreno 305, sehingga ketika pngguna menjalankan game berbasis 3D akan tercipta grafis yang lebih nyata.

Menilik bagian dalamnya, selain kartu pengolah grafis BlackBerry Z5 juga dilengkapi dengan memori RAM yang memiliki kapasitas 1.5Gb. Dengan adanya memori RAM dengan kapasitas yang cukup luas, maka produk ini akan menjadi lebih handal ketika digunakan untuk kegiatan multi taksking. Selain RAM, pada bagian dalam perangkat ini juga terdapat internal memori serta slot microSD sebagai media penyimapanan datanya.

BlackBerry Z5 memang belum resmi diperkenalkan ke publik, namun untuk sejulah fitur utamanya telah bocor dan beredar di dunia maya. Dari bocoran yang ada, diketahui bila penerus dari BlackBerry Z10 ini akan dilengkapi dengan kamera beresolusi 5MP yang tersemat pada bagian belakangnya. Selain itu, kamera juga tersedia pada bagian depan ponsel dengan resolusi mencapai 1.3MP.

Dengan hadirnya fitur dual camera, maka pengguna dapat melakukan kegiatan olah gambar dengan lebih mudah termasuk untuk foto selfie. Sedangkan untuk video call juga dapat dilakukan dengan baik, dengan didukung jaringan 3G akan membuat kualitas panggilan video semakin baik. Namun sayang, hingga informasi ini dimuat belaum diketahui berapa harga jual smartphone terbaru dari BlackBerry ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY