Spesifikasi Evercoss A200, Android Murah Harga 500 Ribuan

Spesifikasi Evercoss A200, Android Murah Harga 500 Ribuan

6734
0
SHARE
Spesifikasi Evercoss A200, Android Murah Harga 500 Ribuan

Spesifikasi Evercoss A200, Android Murah Harga 500 Ribuan
Evercoss A200

Selain Evercoss A10Q, perusahaan gadget lokal “Evercoss” juga menghadirkan smartphone lainnya dengan harga jual yang cukup murah. Ponsel pintar yang dimagsud adalah Evercoss A200, dimana produk ini tersedia dengan layar full touch screen yang memiliki bentang 3.5″ inci dengan resolusi mencapai 320×480 pixel.

Selain itu, Evercoss A200 juga sudah beroperasi pada OS android 4.2 jelly bean yang membuat performanya semakin handal. Sedangkan untuk dapur pacunya, Evercoss A200 dibekali dengan prosesor dual core 1Ghz yang dipadukan dengan pengolah grafis GPU PowerVR SGX531. Sedangkan untuk penopangnya, Evercoss menyediakan memori RAM dengan kapasitas 512Mb.

Beralih ke sektor fotografi, smartphone dengan desain yang cukup elegan ini memiliki sebuah kamera dengan resolusi 3MP pada bagian belakangnya. Kamera tersebut bisa digunakan untuk mengambil gambar ataupun merekam video, sehingga pengguna bisa mengabadikan momen berharga mereka dengan lebih baik.

Namun sayang, pada bagian depan ponsel tidak tersedia kamera yang membuat pengguna tak dapat melakukan video call. Selain itu, dengan tidak tersedianya kamera pada bagian depan ponsel akan membuat pengguna lebih sulit melakukan foto selfie. Pasalnya pengguna dapat melakukan foto selfie, namun hanya bisa lewat kamera belakang yang pastinya kurang menarik untuk dilakukan.

Sementara untuk masalah harga, smartphone ini dijual dengan harga yang lebih muarah dari Evercoss A10Q. Jika smartphone tersebut dijual dengan harga 600 ribuan, maka untuk harga jual Evercoss A200 hanya berkisar 500 ribuan saja. Bagaimana, anda tertarik dengan smartphone android murah dan berkualitas ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY