Evercoss A10Q, Hp Android Murah Harga 600 Ribuan
Evercoss A10Q

Cukup lama tak merilis produk baru, belum lama ini Evercoss kembali hadir ke publik dengan memperkenalkan produk terbaru mereka yang disebut dengan Evercoss A10Q. Produk ini merupakan sebuah smartphone dengan layar 3.5″ inci, dimana pada bagian bawah layarnya telah terpasang dengan apik tombol fisik qwerty yang akan membuat proses mengetik menjadi lebih mudah.

Sementara untuk spesifikasinya, produk ini ditenagai dengan prosesor dual core yang memiliki clock speed hingga 1Ghz. Disamping itu, tersedia juga memori yang memiliki kapasitas 256MB sebagai penopang kinerja perangkat ini. Sedangkan untuk sistem operasinya, Evercoss A10Q berjalan pada OS android jelly bean.

Smartphone ini sendiri memang menyasar segmen kelas bawah, kendati demikian produk ini tetap dibekali dengan fitur dual camera. Yakni kamera depan dengan resolusi 1.3MP dan kamera belakang 3MP. Sedangkan untuk media penyimpanan datanya, terdapat memori internal dengan kapasitas 4Gb serta microSD up to 32Gb.

Menilik bagian dalam ponsel, terdapat juga baterai dengan daya tampung 1.300mAh sebagai sumber dayanya. Disamping itu, pada bagian dalam ponsel ini juga tersedia dua slot sim card, sehingga pengguna dapat menggunakan dua kartu dalam ponsel ini. Hadirnya teknologi dual sim card tentunya akan sangat memudahkan pengguna dalam berkomunikasi, terlebih pengguna ponsel di indonesia sebagian besar terbiasa menggunakan dua kartu dalam satu ponsel.

Untuk masalah harga, Evercoss memberikan banderol yang cukup murah untuk ponsel pintar ini. Sebab, untukmendapatkan satu unit Evercoss A10Q konsumen hanya perlu menyiapkan budget sekitar 600 ribuan saja. Harga tersebut bisa dikatakan sangat murah, terlebih ponsel ini juga sudah mendukung fitur wifi dan bluetooth.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY