Motorola Moto X+1
Motorola Moto X+1

Lintas News Motorola Moto X+1 Harga Spesifikasi, Ponsel Tangguh Terbaru. Bisikan-bisikan kecil pada beberapa bulan mengenai sosok lahirnya penerus Moto X, kali ini kian mengeras di beberapa sumber media yang mengatakan bahwa, kemungkinan besar pihak Motorola akan mengkisahkan kembali secara nyata sebuah perangkat pintarnya bernama Motorola Moto X+1 yang merupakan wajah baru yang bakal tampil jauh lebih sempurna jika dibandingkan dengan saudara terdahulunya yaitu Motorola Moto X.

Rumor yang sempat bocor akan keberadaan bekal yang dimiliki oleh ponsel Motorola Moto X+1 mengatakan akan menyematkan sebuah layar AMOLED 1080p berukuran 5,2 inchi dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dan dilindungi dengan antigores Gorilla Glass. Tak hanya itu, sector bagian kamera, ponsel ini bakal dipoles lebih yahud dari terdahulunya, yang mana akan dibekali dengan kamera utama berteknologi ClearPixel beresolusi 10 MP dan kamera depan beresolusi 2,1 MP.

Sisi lain performa dalamnya Motorola Moto X+1 ini akan dipersenjatai menggunakan prosesor dual core 2.2GHz chipset Qualcomm Snadragon 800 yang juga bakal di support dengan RAM berkapasitas 2 GB, memori internal hingga berkapasitas 32 dan 64 GB menggunakan slot micro SD dan akan disokong dengan pengolah grafis Adreno. Selain itu, fitur menarik lainnya telah dicanangkan bakal menonjolkan segudang fitur istimewa jauh lebih nyaman jika dibandingkan dengan ponsel milik Moto X

Sayangnya, spesifikasi dan fitur tinggi di atas, hanyalah ilustrasi belaka. Untuk lebih jelasnya, simak terus kisah kasih perjalanan produsen Motorola hanya di blog kesayangan kami ini. Yang jelas lahirnya sosok Motorola Moto X+1 ini bakal tercipta sungguh luar biasa dan kabar yang berteteran di lapangan kemungkinan besar ponsel ini juga bakal menyapa pangsa pasar dalam negeri. Harganya pun masih simpang siur, namun dari beberapa sumber dikatakan ponsel ini akan dibandrol sekitar $400 atau sekitar 4,8 juta rupiah. Kita tunggu saja, akankah smartphone milik Motorola ini bakal mendarat di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY