ZTE Nubia Z5S Harga Spesifikasi, HP Murah Terbaru 4 Jutaan

ZTE Nubia Z5S Harga Spesifikasi, HP Murah Terbaru 4 Jutaan

936
0
SHARE
ZTE Nubia Z5S

ZTE Nubia Z5S
ZTE Nubia Z5S

Lintas News – ZTE Nubia Z5S Harga Spesifikasi, HP Murah Terbaru 4 Jutaan –Di era teknologi canggih kebangkitan ponsel cerdas makin mengalir deras, sehingga membuat para produsen saling unjuk kebolehannya dalam rangka mengisi gempuran demi gempuran pangsa pasar ponsel pintar yang terus dibanjiri oleh perangkat mutakhir bermuka baru. Hal inilah yang membuat vendor asal China ini juga terbangun turut serta menciptakan smartphone baru bernama ZTE Nubia Z5S yang tak kalah menarik dengan ponsel merk lainnya. Smartphone barunya ini, merupakan karya agung ZTE yang akan menyapa para konsumen kalangan menengah ke atas yang kabarnya baru akan menerjuni pangsa pasar tanah air pada bulan Juli mendatang dan akan dibandrol sekitar 4 jutaan.

Dengan berbekal semangat besar yang terus berkobar, pihak produsen beraangan-angan bakal meraup angka positif meskipun di kelilingi dengan kerumunan ponsel kenamaan milik produsen lain yang lebih dulu menyelami di pangsa pasar tanah air. Bekal yang diusung oleh ZTE Nubia Z5S ini yakni memiliki desaign lebih fresh, tipis dan menarik kala dipandangi di berbagai sudut yang berbeda. Selain itu, berbekal berbagai fitur menarik dan spesifikasi mumpuni salah satu daya tarik tersendiri untuk memikiat pecinta gadget yaitu sartphone.

Keindahan bentuk secara fisik ini, tambah dipermolek dengan keberadaan dual kamera depan belakang dengan kamera utama menggunakan autofocus LED flash berukuran 13 MP dan kamera depan sebesar 2 MP yang juga dapat dijadikan sebagai tambahan menggunakan fitur selfie. Tak hanya itu, ternyata ponsel ini juga memiliki layar touchscreen berteknologi IGZO (Indium Gallium Zinc) garapan sharp berukuran 4,7 inchi dengan resolusi 1280 x 720 piksel.

Agar semakin mudah untuk menancapkan kinerja dalamnya, ponsel ZTE Nubia Z5S ini juga disokong menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 600 dengn prosesor quad core krait 300 berkecepatan 1,7 GHz serta terdapat pengolah grafis dari Adreno 320 yang juga dipadupadankan dengan RAM 2 GB, memori internal 16 GB. Slot micro SD dapat diekspansi hingga 32 GB, baterai berkapasitas 2000 mAh dan telah menyematkan sistem Operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY