1

Detoks bisa menjadi cara yang bagus untuk menghilangkan racun dan produk limbah dari sistem tubuh Anda dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Namun, Sering kali orang beralih ke suplemen untuk mendukung detoks, selain mahal suplemen tersebut sering mengandung pengisi dan zat lain yang dapt memblokir jalur hati, ginjal, sistem pencernaan, dan sistem peredaran darah.

Cara yang paling hemat dan efektif untuk detoksifikasi adalah melalui makan sehari hari yang kita kosumsi.Berikut adalah makanan yang dapat menjaga tubuh Anda bersih dari kelebihan racun dan produk limbah dalam tubuh anda:

1. Kunyit

mempunyai sifat anti-inflamasi dan antioksidan, kunyit telah terbukti dapat meningkatkan enzim detoksifikasi hati. Cara mudah untuk memasukkan kunyit dalam makanan kita melalui bumbu masakan.

2. Bit

Mungkin salah satu makanan detoks yang paling sempurna, bit yang tinggi dalam berbagai zat penting, seperti betaine dan pektin. Bit terkenal untuk membantu hati dalam membersihkan limbah dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

3. Selada Air

Analisis kimia baru-baru ini mengungkapkan bahwa selada air mempunyai efek menguntungkan seperti vitamin A , vitamin C, mineral kalsium dan zat besijuga penuh klorofil.

4. Bawang putih

Dikenal sebagai makanan yang menguntungkan di seluruh dunia, bawang putih dapat membersihkan darah, sebagai antivirus dan antibiotik alami, dan terbukti meningkatkan jumlah racun melawan sel darah putih dalam tubuh Anda.

5. Alpukat

Studi terbaru menunjukkan, bahwa ketika dimakan secara teratur, alpukat dapat meningkatkan kesehatan hati dan menjaga hati membilas racun. Kaya omega 3 yang berguna bagi kesehatan jantung, alpukat juga membantu tubuh memproduksi glutathione merupakan antioksidan yang super .

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY