Micromax Canvas Win W121 Spesifikasi OS Windows 8.1

Micromax Canvas Win W121 Spesifikasi OS Windows 8.1

889
0
SHARE
Micromax Canvas Win W121

Micromax Canvas Win W121
Micromax Canvas Win W121

Lintas NewsMicromax Canvas Win W121 Spesifikasi OS Windows 8.1. Pendatang baru yang namanya tidak setenar dengan vendor merk lain di bidang perangkat penyajian telekomunikasi, Micromax memuluskan rencana telah melahirkan sosok ponsel terbaru dengan OS Windows 8.1 yang diberi nama dengan sebutan Micromax Canvas Win W121.

Smartphone ini tercipta hasil kolaborasi kerjasama pihak Micromax dengan Microsoft, sehingga perangkat ini memiliki performa ekstra dan akan di lejitkan ke tangan para konsumen dengan harga yang cukup bersahabat yakni berkisar antara 1-2 jutaan saja, maka spesifikasi dan fitur dahsyat yang terdapat pada tubuh ponselini sudah dapat anda rasakan.

Berikut Spesifikasi dan Fitur yang sudah disematkan pada ponsel tubuh Micromax Canvas Win W121 ini.

Pada bagian sisi luar, smartphone ini memiliki tampilan segar berdesaign menawan dengan balutan warna hitam yang hampir menutupi sisi luarnya. Di bagian penyajian layar, pihak Micromax membekalinya dengan layar IPS LCD capacitive touchscreen berukuran 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 piksel yang mampu menyuguhkan tampilan colour warna cerah hingga 16 juta warna. Dalam pengambilan gambar, ponsel menawan ini dibekali dengan Kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Di sektor daya gedor sisi dalamnya, Micromax Canvas Win W121 di sokong dengan menggunakan prosesor Snapdragon 200 quad core berkecepatan 1,2 GHz, yang didukung dengan RAM 1 GB, memori internal 8 GB, micro usd yang dapat di upgrade hingga 32 GB dan sudah dapat dijalankan menggunakan sisitem OS Windows phone 8.1 serta memiliki baterai berkekuatan 1.500 mAh

Dalam penyajian fitur lainnya, Smartphone Micromax Canvas Win W121 jugadi dukung dengan dual SIM, 3G HSDPA, WiFi Hotspot, Bluetooth, Email dll. Pada dasarnya ponsel ini sudah memiliki kualitas yang sangat mumpuni dan cukup bersahabat. Menurut rumor yang kami tangkap, bahwa smartphone anyar milik Micromax ini baru akan diluncurkan pada bulan Juli mendatang. Jika anda tertarik ingin merasakan kehebatan dari ponsel ini, segeralah sisihkan uang jajan anda sebelum ponsel ini resmi menginjakkan kakinya di pangsa pasar tanah air kita tercinta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY