Samsung Galaxy Core 2
Samsung Galaxy Core 2

Lintas News – Samsung Galaxy Core 2 Spesifikasi, Ditenagai Prosesor Quad Core. Tak hanya menyoroti para konsumen di kalangan menengah ke bawah saja yang kabarnya akan menghadirkan Ponsel Samsung Galaxy Pocket 2. Kelas menengah ke ataspun juga tak lepas dari sorotan mata kilaunya yang mana pihaknya kembali akan mengusung smartphone Samsung Galaxy Core 2 yang bakal hadir lebih fullgar jika dibandingkan dengan ponsel Galaxy Core Series sebelumnya dan akan ditenagai dengan kinerja tinggi yakni menggunakan Prosesor Quad Core.

Kendati demikian, sayangnya perangkat anyarnya ini masih tercium kabar bahwa masih memiliki aroma tradisi lama/tak terlalu banyak mengalami perombakan jika dibandingkan dengan saudara terdahulunya. Bahkan pada bagian sisi luarnya saja, ponsel Galaxy ini masih menggunakan casing dari bahan plastic dengan tampang sisi bagian sekujur luar hampir menyerupai milik Samsung Galaxy Core Duos.

Dibagian penyajian layanan gambar, Samsung Galaxy Core 2 ini akan dibekali dengan menggunakan layar sentuh berteknologi TFT kapasitif berukuran 4,5 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel. Selain itu ponsel anyarnya ini juga akan menyematkan dual kamera depan belakang, dengan kamera depan VGA untuk video call dan kamera utama (belakang) akan dililitkan menggunakan fitur LED Flash dan autofocus berkekuatan 5 MP.

Dalam sector dapur pacunya, di atas sudah sedikit dipaparkan bahwa, produsen Samsung akan mempercayakan sepenuhnya pada kinerja prosesor quad core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,2 GHz yang akan dipadupadankan dengan kehadiran pengolah grafis milik Adreno dan RAM 768 MB, memori internal 4GB, slot micro SD hingga 32 GB serta akan dijalankan menggunakan sistem operasi Android kitkat terbaru.

Mengenai sisi harga, hingga saat ini Samsung Galaxy Core 2 masih belum ada info resmi dari pihak Samsung tentang bandrol harga jualnya. Lebih baik kita tunggu saja hingga peluncurannya resmi mendarat dengan bebas.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY