Samsung Galaxy Pocket 2, Smartphone Terbaru Android 4.4 Kitkat

Samsung Galaxy Pocket 2, Smartphone Terbaru Android 4.4 Kitkat

1212
0
SHARE
Samsung Galaxy Pocket 2

Samsung Galaxy Pocket 2
Samsung Galaxy Pocket 2

Lintas NewsSamsung Galaxy Pocket 2, Smartphone Terbaru Android 4.4 Kitkat. Vendor gadget asal Korea Selatan secara diam-diam nampaknya akan mengkondisikan kembali sebuah perangkat baru bertajuk Samsung Galaxy Pocket 2 yang kabarnya akan dibumbuhi dengan menjalankan sistem Operasi Android 4.4 Kitkat. Rumor terbaru ini, telah mengisi tinta hitamnya di beberapa sumber media yang konon katanya, ponsel pintarnya ini merupakan perangkat anyar yang bakal dipoles menyerupai beberapa hasil/karya milik Samsung sendiri dan akan menyapa pangsa pasar dengan kisaran harga yang cukup terjangkau.

Kabar tersebut juga mengumandangkan bahwa smartphone Samsung Galaxy Pocket 2 ini, diciptakan sebagai ponsel berteknologi ramah dan sederhana serta masih tetap memegang teguh dari sisi kualitas, kuantitas yang dapat bekerja cukup inovatif melebihi ponsel ternama merk lain dikelasnya.

Smartphone baru gagasan Samsung ini, konon katanya akan dibekali dengan layar touchscreen berukuran 3,2 inci beresolusi QVGA 320 X 240 piksel dengan kerapatan hingga 133 per inci. Selain itu dibagian sisi kamera, perangkat ini juga akan menggunakan kamera utama yang beresolusi 2 megapiksel.

Tak hanya itu, dibagian sector performa dalam milik Samsung Galaxy Pocket 2 ini nantinya juga akan dukung penuh oleh prosesor single core yang mampu berlari hingga 1 GHz, RAM 512 MB, memori internal 4 GB dan didukung dengan slot micro SD hingga 32 GB, baterai berkapasitas cukup ringan yakni 1200 mAh serta fitur pendukung lain yang dapat membuat konsumen nampak nyaman kala mengoperasikannya, seperti halnya WiFi, A-GPS, 3G HSDPA, dual SIM, Bluetooth dan lain sebagainya

Kabarnya Samsung Galaxy Pocket kemungkinan besar akan dipasarkan dengan harga kurang lebih Rp.900 ribuan dan baru akan dirilis pada bulan Juli 2014.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY