Inilah Makanan Untuk Meningkatkan Libido

Inilah Makanan Untuk Meningkatkan Libido

67
0
SHARE

1

Orgasme mampu memberikan sensasi yang luar biasa di dalam tubuh Anda. Selain didukung dengan teknik dan posisi bercinta yang baik, ternyata orgasme dapat Anda raih dengan makanan enak dan sehat.

Berikut adalah makanan yang mampu membantu Anda untuk meraih orgasme :

1. Buah Cranberries

Buah ini adalah salah satu bagian dari buah beri-berian. Buah ini kaya akan vitamin B yang diperlukan untuk keseimbangan hormon dan vitamin C yang baik untuk meningkatkan kesehatan sperma.

2. Kecambah

Kecambah mengandung karbinol, senyawa yang berfungsi untuk mengurangi tingkat estrogen di dalam tubuh laki-laki sehingga memberikan tingkat libido yang lebih besar

3. Kopi dengan Bubuk Pala

Kafein bermanfaat untuk meningkatkan stamina Anda sedangkan pala bersifat afrosidiak yaitu bermanfaat untuk merangsang sel-sel darah dan meningkatkan sirkulasi darah sehingga mampu meningkatkan hasrat seksual.

4. Oatmeal

Oatmeal mengandung avenacoside, nutrisi yang mampu membangkitkan libido secara alami. Oatmeal juga kaya akan lignan yang membantu vagina terhindar dari kekeringan. Untuk mengonsumsinya, tidak ada salahnya apabila Anda menambahkan kenari di dalamnya sebab kacang kenari mengandung asam amino yang bermanfaat untuk meningkatkan aliran darah ke alat kelamin.

5. Salmon

Salmon mengandung asam lemak omega 3 yang penting untuk meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh. Aliran darah yang lancar akan menjaga ketahanan ereksi dan meningkatkan rangsangan pada klitoris.

6. Asparagus

Asparagus membantu menjaga kadar hormon seksual di dalam tubuh Anda seperti testosteron, estrogen, dan progesteron. Semua hormon ini mampu meningkatkan respon akan rangsangan seksual.

7. Jus Delima

Segelas jus delima sehari tidak hanya bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan, namun juga dapat mencegah disfungsi ereksi. Hal ini disebabkan karena delima tinggi akan zat anti oksidan yang baik untuk mencegah radikal bebas yang mampu mengganggu sirkulasi darah ke alat kelamin Anda.

8. Semangka

Buah yang penuh akan air ini mengandung l-citrulline yaitu asam amino yang membantu melebarkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin.

9. Ubi

Ubi kaya akan kalium yang membantu melawan tekanan darah tinggi yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Ubi juga mengandung vitamin A yang baik untuk meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita.

10. Pisang yang Dicelup dengan Coklat

Pisang adalah buah yang kaya akan kalium, sebuah nutrisi penting untuk menguatkan otot yang diperlukan untuk kontraksi otot selama orgasme. Pisang juga mengandung nutrisi yang baik untuk meningkatkan libido seperti vitamin B dan magnesium. Mencelupkan pisang ke dalam cokelat juga bermanfaat untuk membantu Anda meraih orgasme sebab cokelat kaya akan phenylethylamine, suatu senyawa yang membuat pelepasan endorfin dalam tubuh sehingga dapat membuat Anda lebih gembira.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY