Hal-Hal Yang Membuat Wanita Frustasi

Hal-Hal Yang Membuat Wanita Frustasi

93
0
SHARE

1

Sering kali wanita mengalami frustasi itu disebabkan oleh beberapa faktor. Berikut adalah masalah yang membuat wanita menjadi frustasi:

1. Sering keputihan.

Keputihan memang wajar terjadi bagi setiap wanita. Namun, jika terlalu sering mengalami keputihan, bisa saja itu indikasi bahwa organ kewanitaan anda mengalami gangguan kesehatan. Apalagi bila disertai rasa gatal dan berwarna. Akibatnya, terganggunya pekerjaan dan rutinitas umum, bahkan memiliki resiko penyakit yang lebih parah seperti kanker serviks, dan pengangkatan rahim.

2. Bau tak sedap.

Bau tak sedap juga seringkali menjadi gangguan bagi para wanita baik yang sudah menikah atau belum. Akibatnya, bikin tidak PeDe bahkan bagi yang sudah menikah jadi hilang kepercayaan diri terhadap suami.

3. Iritasi.

Apa anda pernah mengalami rasa sakit ketika berhubungan intim dengan suami? Mungkin organ intim anda mengalami iritasi atau lecet. Meskipun sedikit, tentu sangat mengganggu keharmonisan hubungan suami isteri anda. Akibatnya, tidak bergairah melakukan hubungan suami istri.

4. Kurangnya daya rangsang.

Bagi anda yang sudah menikah, adakalanya wanita merasakan kurangnya daya rangsang terhadap organ intimnya, dan tidak dapat menikmati kepuasan hubungan intim. Sehingga menimbulkan malas melayani suami, atau tidak bergairah. Akibatnya, hilangnya keharmonisan rumah tangga anda.

5. Kotoran dan kerak.

Kotoran yang terdapat pada vagina merupakan hasil dari bakteri dan kuman yang hidup di daerah sekitar organ intim, dan menjadi penyebab utama timbulnya bau tidak sedap. Meskipun tidak berbau, tetap saja kotoran pada daerah vagina akan sangat mengganggu anda dan pasangan.

6. Tidak kencang.

Ini adalah problem yang sangat umum terjadi pada wanita yang sudah mempunyai anak. Miss V tidak terlalu kencang dan menggigit. Akibatnya, suami jadi kurang puas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY