1

Melon adalah salah satu buah yang mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan. Buah ini banyak mengandung beta-karoten, asam folat, potassium, vitamin C dan serat makanan. buah ini juga salah satu dari sedikit buah-buahan yang memiliki kandungan vitamin B kompleks-B1 (tiamin), B3 (niacin), B5 (asam pantotenat), dan B6 (pyridoxine) dan kaya anti-oksidan yang dapat membantu mencegah penyakit kanker dan jantung.

kandungan tinggi beta-karoten dan vitamin C (anti-oksidan) di Melon membuat buah ini sangat baik dalam membantu mencegah berbagai penyakit degeneratif. Kandungan Vitamin A alami dari beta-karoten dalam buah ini juga dapat menurunkan resiko katarak Kalium dalam melon ini membantu mengeluarkan sodium, sehingga menurunkan tekanan darah tinggi .

Sebuah senyawa unik dalam melon membantu mengurangi viskositas darah, sehingga mencegah pembekuan darah dalam sistem kardiovaskular. Selain itu Kandungan vitamin C yang tinggi dapat merangsang sel darah putih untuk melawan infeksi, secara alami dan sistem kekebalan tubuh yang baik. Tingginya kandungan folat (folic acid) dalam buah ini sangat baik untuk ibu hamil karena dapat mencegah cacat tabung saraf pada bayi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY