Panasonic P81 Usung Prosesor Octa Core Layar HD Kamera 13 MP

Panasonic P81 Usung Prosesor Octa Core Layar HD Kamera 13 MP

840
0
SHARE
Panasonic P81

Panasonic P81
Panasonic P81

Lintas News – Panasonic P81 Usung Prosesor Octa Core Layar HD Kamera 13 MP –Brand asal Jepang Panasonic, menciptakan sebuah smartphone terbaru berjuluk Panasonic 81 yang dibekali dengan prosesor Octa Core berkualitas tinggi yang direkomendasikan untuk membidik para konsumen di kelas menengah. Di Indonesia sendiri, kehadiran Panasonic dalam dunia smartphone masih cukup langka, dalam artian ponsel miliki Panasonic tidak semerbak dengan ponsel kenamaan merk vendor lainnya. Meskipun segelintir produk rilisannya juga sudah pernah terpampang meramaikan era perangkat telekomunisi di pangsa pasar tanah air.

Mau tahu, apa saja yang dimiliki oleh Panasonic P81 ini ? langsung saja, yuk simak ulasan menarik berikut ini :

Untuk mempertegas kembali bahasa kalimat di atas bahwa, ponsel ini didalangi dengan menggunakan prosesor Octa core yang mampu berlari hingga 1,7 GHz dengan aksitektur Cortez A-7 serta menggunakan chip Mediatek MT6592. Agar dapat menambah laju lintasan kinerja dalam smartphone Panasonic P81 ini makin gesit. Ponsel pintar ini juga disokong dengan menggunakan RAM sebesar 1 GB serta GPU Mali-450MP4.

Secara fisik, perangkat pintar milik Panasonic memiliki desaign gagah dengan layar berukuran sedang yakni 5,5 inchi bereselusi HD 1280 x 720 dengan kerapatan 267 ppi. Sehingga dapat membuat tampilan gambar/layar nampak begitu segar meskipun dilihat dari berbagai sudut pandangan yang berbeda-beda.

Salah satu keunggulan dari smartphone tangguh Panasonic P81 ini adalah dukungan lensa kamera beresolusi 13 megapixel di bagian belakang sebagai kamera utamanya. Kamera utama tersebut mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi 4160 x 3120 pixels fitur autofocus, LED flash serta merekam video HD 1080p. Tak cuma itu saja, tersedia kamera sekunder di sisi depan untuk aktifitas video call dan foto selfie berukuran 2 megapixel.

Sektor penyimpanan data terdapat memori internal berkapasitas 8GB yang diperluas oleh slot microSD yang dapat menampung data hingga kapasitas 32GB. Namun sayang untuk sistem operasinya masih mengadopsi OS Android v4.2.2 (Jelly Bean) bukan Android Kitkat.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai berapa harga Panasonic P81 tersebut dilepas ke pasaran. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY