1

Susu yang mana telah lama dikenal oleh kita sebagai sebuah minuman yang sangat sehat karena ia mengandung semua macam jens-jenis vitamin, mineral, dan juga terdapat beberapa nutrisi-nutrisi yang sangatlah penting untuk tubuh manusia. Bagi kalian anak-anak, mengonsumsi susu bisa mendukung kalian dalam masa pertumbuhan tubuh dan juga dalam memperkuat tulang-tulang dan juga gigi kalian. Sedangkan bagi kalian orang yang telah berusia dewasa, mengonsumsi susu dapat bermanfaat dalam menjaga kesehatan tubuh kalian secara keseluruhan.

Akan tetapi, terdapat beberapa orang-orang yang menderita intoleransi laktosa ataupun alergi terhadap protein susu ini dan juga dapat membuat mereka tidaklah dapat mengonsumsi susu. Apabila kondisi yang satu telah terjadi pada kalian, janganlah kalian berkecil hati. Karena terdapat beberapa jenis-jenis susu yang nyatanya jauh lebih sehat dan juga jauh lebih ramah bagi tubuh kita sebgaimana yang telah dilansir dari boldsky.com:

1. Susu kedelai

Susu kedelai yang pada saat sekarang ini merupakan salah satu dari sumber alternatif mengonsumsi susu yang umum untuk kalian konsumsi. Susu yang nyatanya ini kaya akan kandungan nutrisi seperti halnya, folat, mangan ,thiamin, kolin, selenium, fosfor, riboflavin, kalium, dan juga magnesium. Sehingga dengan kalian mengonsumsi susu kedelai sangatlah bermanfaat guna mendukung kesehatan tubuh kalian tanpa adanya menimbulkan efek samping yang negative .

2. Susu kacang almond

Bukan hanya kacang kedelai, ternyata susu yang mana terbuat dari kacang almond jugalah pada saat ini cukuplah dapat dikatakan sangat familiar. Kalian tidaklah perlu khawatir akan nutrisi yang telah di kandung oleh susu almond ini, karena susu kacang almond kaya akan kandungan vitamin E, omega 6, dan juga semacam antioksidan.

3. Susu kacang hazelnut

Bukan hanya susu kacang hazelnut yang merupakan susu yang nyatanya memiliki rasa yang sangatlah enak dan juga lezat, ternyata susu kacang hazelnut ini jugalah mengandung semacam karbohidrat yang sangat sehat. Sehingga kalian bisa mendapatkan atau menjadikannya sebagai semacam alternatif dalam pembangun energi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY